Advertise Here

| 7 comments

Assalamualaikum sahabat blogger.

Saya mau membuat penawaran nih untuk kalian, jika anda ingin memasang iklan disini atau blog saya? Kalian bisa hubungi melalui:

E-mail: fikri13@mhs.ep.its.ac.id atau adilap@ymail.com
SMS  : 082333688430

Untuk sistim pembayaran nya bisa melalui transfer bank ke rekening saya:
No rek: 0333060370
A.nama: Sdr Muhammad Fikri Fakhresy

Biaya nya sendiri, saya mematok untuk perbulan, dengan tarif yang sangat murah. Yaitu:

Rp. 20.000 hingga Rp. 60.000 (tergantung ukuran)

Iklan anda akan ditempatkan langsung dihalaman depan blog saya, untuk masalah banyak nya jumlah pengunjung? Anda bisa melihat sendiri :)
Ga perlu banyak mikir lagi untuk beriklan di blog saya, sudah teruji di ITS kok hehe.

Iklan yang bisa ditampilkan, iklan banner, silakan hubungi atau kontak e-mail saya. Grab it fast brother! :)


Terimakasih atas perhatian nya. Dan lets advertise with me :)
Wassalamualaikum.

7 Responses on "Advertise Here"

  1. murah banget sih gan

    Ngikutin perkembangan dollar gan :)
    Baru aktf lg nih blog stlh lbur krn tgs kuliah :D

    kunjungan balik om.....mantap blognya....
    sukses terus........

    kinclong says:

    ijin shere juga.....yang ingin motornya kinclong (siap dijual) monggo ikuti tips saya....

    DMA says:

    mantab..yang mau buru dollar sama rupiah bisa mampir kesini

    Rudi says:

    Greetings with a smile and rain from Belgium my friend