Membuat Jaringan Lokal Tanpa Internet

Assalamualaikum sahabat blogger, bertemu sama saya lagi nih? Apa kalian kangen? Haha maaf ya baru aktif lagi masalah nya maba baru nih, maba ITS teknik fisika 2013. Sekian deh pembukaan yang kurang bermutu itu, saya langsung aja posting sesuai judul di atas aja ya, ini khusus gamers nih. Simak yuk secara seksama :)



Ohyaa pertama cara ini bisa digunakan untuk game yang ada jaringan local area network aja ya, kayak dota, cs, dll yang sejenis dengan itu pokok nya.
Cara-cara nya sebagai berikut:

  1. Klik kiri start
  2. Search "adhoc"
  3. Akan muncul tampilan seperti ini 
    4. Klik next aja, nanti kalian akan disuguhkan dengan gambar seperti ini lagi

    5. Network name ny isi sesuka kalian, security ny terserah kalian :) terus klik next aja

    Okay, selamat mencoba ya sahabat blogger :) semoga bermanfaat. Wassalamualaikum

11 Responses on "Membuat Jaringan Lokal Tanpa Internet"

  1. Sayang Mas Bro saya tidak hobby ngegames. Tapi bisa saya share juga nie sama teman-teman gamers :D

    Wahh hehe monggo bro di share aj deh :))

    wah boleh juga nih, mungkin bagus untuk dicoba

    wah keren ini artikelnya sobb,, ijin belajar ya sob :)

    ini dia yang saya cari2 gan,, buat tugas kampus ,, makasih ya gan,, visit back gan

    Anda senang? Saya juga senang :) selamat mencobaaa.

    mksh berbaginya
    kapan2 saya cobanya nyari adhoc

    Cara biar cepet dapet pagerank gmn bang...??
    Saya ajarin donk..

    Torascool says:

    ini sebenarnya cara untuk hotsspot kan gan