Auto Tweet dan Replay Tweet Menggunakan Twittbot

, ,

Assalamualaikum sahabat blogger, yohooo saya mau posting tutorial menarik lagi nih hehe sudah kangen ini saya mau posting, yaa gimana? Seorang pelajar SMA yang berada di grade XII pastinya selalu sibuk, dan sedikit sekali free time nya. Malam ini saya mau membahas masalah twitter lagi nih, kali ini masalah auto tweet, bisa juga auto replay tweet orang. Ok tanpa membuang waktu? Mari kita bahas .
Pertama anda haruslah login dulu ke twitter anda masing-masing, cara nya gak terlalu susah kok, silakan anda kunjungi website ini http://twittbot.net terus anda pasti akan dihadapkan halaman yang satu ini.

Kalian klik login aja dengan memasang muka bego, nanti kalian akan disuruh masukin capca juga untuk konfirmasi, kalau kalian adalah manusia hehe.
Itu contoh punya saya, nanti bakal dapet masing-masing kok hehe. Setelah isi capca tadi? Klik submit, nanti kita akan ke redirect langsung ke app twitter, klik authorized aja, aman kok :) setelah itu, kalian berhasil daftar di bot ini. Bisa kalian lihat seperti ini.


Keliatan kan, tu ada tulisan nya Bot FikriFakhrezy hehe, awesome ! Kalau kalian mau menggunakan auto tweet? Klik aja tweet yang ada di atas paling kiri, terus tulis kata-kata kalian yang mau di posting, maksimal 700 tweet, liat gambar ada limit nya. Contoh "Hidup tak selamanya indah" terys klik add. Terserah deh kalian mau aktif tweet ap aja boleh haha  suka-suka kalian hahaha. Tweet nya muncul terserah dia mau kapan munculin nya? Tapi setelah saya hitung? Alhamdulillah bisa ngitung. Tiap 10 menit ke atas lah baru ada, itu tweet nya bakal di acak.

Kalau kalian mau auto bales mention? Besarin gambar tadi, nanti ada tulisan "randome reply" klik aja, nanti bakal ketemu tampilan yang kayak ini lagi.

Tampilan itu punya saya hahaha, nah kalau kalian gak percaya? Coba aja kalian mention ke twitter saya @FikriFakhrezy biasanya sekitar 10 menit ada balesan yang kayak di gambar.
Unik bukan? Awesome ini !! Saya senang bisa menemukan yang satu ini setelah iseng iseng cari di google dengan keyword auto tweet hahaha.
Semoga berguna ya, dan pastinya bermanfaat kalau masih ada yang bingung? Komen aja ya. Terimakasih. Wassalamualaikum.

53 Responses on "Auto Tweet dan Replay Tweet Menggunakan Twittbot"

  1. wah, artikelnya bagus, dan bermanfaat bagi saya sob, saya tunggu artikel barunya

    #Salam sahabat dari saya

    baru tau saya sob...
    thanks for inform :)

    Ok sob, siap ! :) makasih yaa...

    tova says:

    keren..thanks infonya sob..:)

    nice.. :)
    mapir juga ya . . .
    http://gilangabdurochim.blogspot.com/2012/10/trik-baru-menjemur-pakaian.html

    Mantap balik sobbb... Hahaha kerenn semua emg. Trmsuk org yg komen smua.

    Rudi says:

    Good morning with elections in Belgium my friend...have a nice day

    In Indonesia is almost night :) morning Rudi.

    wah trik menarik nih, bisa dicoba :D

    kunjungan malam sobat, apa kabar

    Blogwalking ke sini,jangan lupa kunjung balik ya

    Rudi says:

    Hey my friend with greetings from Belgium..have a nice day

    Baca2 Disni Kawan,ditunggu Komentar Balik Nya

    rsutant says:

    nice share sob ^_^

    Mantef nih artikelnya bang fikri..heee

    Hahaha silakan d coba bang :D

    aris says:

    okee , dicoba !

    May Renaa says:

    itu kalo udah ga pengen pake twittbot lagi bisa dihapus ga twittbotnya??

    Postingan yang bagus gan, ane udah follow blognya FOLLOWback di www.baru-terupdate.blogspot.com

    maaf saya mau tanya, kan udah saya submit tapi kok yang muncul malah kata-kata ini"your system doesn't support video file" memang ada yang perlu di download?

    Anonim says:

    kok ga bisa ya? saya sudah masukin chaptanya dgn benar, tp tetap chaptany terus yang keluar

    Anonim says:

    cara menonaktifkan twittbot gimana?

    Makasih bgt!jadi ngerti deh hoho

    Anonim says:

    Kok habis masukin capcanya, eh muncul lagi... gak masuk ke app twitterku, gimana dong?

    Maman's says:

    makasih infonya sob :) follow juga dong @MamanS_LF @BeritaOnTwitt

    eh gan,, kalo di logout,, botnya tetep jalan kan?

    Anonim says:

    terima kasih berguna bgt info nya ^^

    lablukas says:

    ane juga baru nemu gan
    mantap nian
    penasaran, ada yg lain ga ya?

    agan, itu bisa langsung tweet ke following tertentu gak?

    trus kalo logout tweetnya tetap jalan gak?

    Wah, ga bisa diatur sendiri ya rentang waktu tweet nya.

    gan kalo auto Retweet di twitbot bisa gak kasih tau dong??

    Kalo mau berhenti dari twittbot gimana?

    makasih atas infonya gan

    Nadia says:

    Kok aku ga acak ya tweetnya nurut dari yang pertama gue tulis sampek yang terakhir,gmana carnya biar bisa acak?
    Ohya one line sama multi line gunanya untuk apa?

    terus bot nya muncul kapan? gue udah pasang tapi kok gak muncul ya?

    Anonim says:

    Bro tuh maksud nya update apa sebelah bar delete,makasih dah share sebelum nya ?

    mas bagja says:

    saya kok ga bisa ya?

    Pagi mas fikri, :) blogging nya aktif ya, gabung lomba menulis yuk, hadiahnya (y) keren lho..

    cek detail di : Trans Studio Bandung Blog Competition, jika ada pertanyaan silahkan mention di @transstudiobdng,

    Thank sya.

    gan, kalo cara matiin nya gimana?

    wiih..
    kyknya keren ni kalau bsa auto tweet gni..
    izin coba sob..
    :D

    Mila says:

    makasi kaka mantep dah

    Anonim says:

    Kurang ngerti nih gan :(

    mau nanya deh ini efeknya setiap hari tweet botnya?

    cara matiinnya gimana gan ?

    thanks gan, mampir ya
    hekelnyubi.blogspot.com

    Ke setting twitter ny aja sob :) trs revoke aplikasi ny auto tweet :)

    Maaf sob bru smpet di bls, lagi uas masalah ny.