Membuat Fake Error Pada Windows XP

| 47 comments

Assalamualaikum sahabat blogger, malam ini saya mau posting ni seputar tutorial yang simple, dan saya rasa kalian sudah tahu semuakalau belum? Ya bagus deh, berarti tidak sia-sia saya buat tutorial ini hehe. Dengan maksud untuk membuat khawatir teman dan orang lain yang saya pinjam laptop nya, ya terjadilah perbuatan ini yang mungkin bagi orang awam merasa takut  Baiklah tanpa menunggu waktu lama, kita bahas bersama, mari meluncur saudara..

Perbanyak Followers Twitter Dengan AORET

| 30 comments

Assalamualaikum sahabat blogger, ketemu sama saya lagi nih hehe. Lama ya saya sudah tidak posting lagi, tapi InsyaAllah semoga posting yang saya buat bermanfaat semua . Baiklah kali ini saya masih akan membahas cara perbanyak followers twitter, ini beda sekali dengan gusbur atau rahulsyam yang menggunakan fake account, yang ini menggunakan user yang aktif hehe, jadi gak ketauan kalau followers kita banyak bukan karena both. Baiklah tanpa membuang waktu banyak? Mari kita bahas bersama yaa .