Auto Surf - Tingkatkan Traffic Blogmu

, ,

Assalamualaikum Blogger.com apa kabar nya? Wahh sudah lama tidak posting, di harapkan kalian untuk tidak kangen dengan saya  karena saya sudah ada yang menunggu di luar sana hhaha. Malam ini di malam yang indah, saya mau posting masalah traffic ni... Maaf kalau kalian sudah tahu, karena saya sudah sangat lama aktif dalam blog ini tapi tenang, skill deface masih tetep terjaga kok  wkwk. Baiklah tanpa mau membuat anda menunggu? mari kita bahas. Teruskan ya baca nya -->


Tampilan nya begini 


Saya beri 2 auto surf ni hehe... Cara gunain nya sangat mudah:
1. Register aja
2. Klik tombol SURF
 

Selamat mencoba ya teman  Link nya ini ni GLOBAL dan GOOGOL semoga kalian bahagia atas postingan saya yang sangat sederhana ini... karena saya orang nya sederhana juga haha. Semoga bermanfaat ya. 
Wassalamualaikum Saudaraku.

Tri Utami  hehe


8 Responses on "Auto Surf - Tingkatkan Traffic Blogmu"

  1. Menurut hemat saya sebaiknya Outo surf jangan digunakan sobat, memang dapat meningkatkan traffic, akan tetapi dapat menurunkan pagerank, saya sudah mencoba teknik seperti ini dan hasilnya pagerank saya menurun. nice post sobat thanks udah berbagi

    Bener sobat :) alexa rank kita jg bsa nurun... Mksh sobat tmbhan ny.

    kiplek says:

    pakai autosurf pro..juga bisa sob kalau mau..hehehe..met malem berkunjung da support nie..

    In fungsi detailnya kayak gimana pak?
    Apakah sama seperti texter?

    Oboy says:

    memang penggunaan auto surf ini tidak direkomendasikan oleh para webmaster sebab mesin pencari menganggap merupakan tindakan spam,,,

    gan takutnya ini black seo
    nanti bisa-bisa di backlist oleh google

    ajib says:

    nice mas saya cb...

    berkunjung balik
    CARA MENDAPATKAN PANGHASILAN DARI BLOG TANPA MODAL 100% GRATIS.