Powered by Coppermine Photo Gallery

, , ,

Assalamualaikum sahabat, yeah dalam pagi ini 2 postingan saya terbitkan .
Semoga saja kalian senang dengan kembali ny saya . Karena ini sbuah keajaiban.
Yoi kita bahas seperti judul di atas yuk, masalah internet nih, bagus kok untuk pembelajaran.
Kalau penasaran ? langsung aja OTW ke judul nya.
Simak berikut ini.



A: Memang apa sih "Powered by Coppermine Photo Gallery" itu ?? seperti apakah itu.
B: Pertanyaan yang bagus sekali .
"Itu merupakan penyedia jasa hosting gratis tanpa bayar lagi, jadi kalau kita mau upload file kita, bisa di situ, tanpa harus registrasi dahulu."

A: Nah bagaimana cara menemukan nya ?
B: Baik saya akan berikan kok.

  1. kita tulis di google dengan kata kunci "Powered by Coppermine Photo Gallery" (jangan lupa pakai tanda petik)
  2. Pilih salah satu menurut anda yang bisa di pakai.
  3. Akan ada gambar seperti ini.

Kalau sudah ketemu gambar seperti itu, langkah seterus nya mudah kok.
Tinggal pilih file yang mau kalian upload.
Extension File: jpg, xlx, txt, bmp, doc, mp4, etc ---> gak support untuk: html, asp, php

Jika kalian sudah berhasil mengupload file nya ? selanjut nya cari file anda.
Contoh:
http://www.manat.no/bilder/upload.php
http://www.bergthaller.eu/coppermine/cpg146/upload.php
Cara nya liat liat aja file yang sudah di upload, kalo sudah ? tinggal buka aja file kita .
Gampang kan ?? semoga berhasil ya.
Wassalamualaikum.

Regards: Tria Wulandari


0 Responses on "Powered by Coppermine Photo Gallery"