Google Chrome Password Decryptor

, ,

Assalamualaikum sahabat blogger  apa kabar nya nih? saya harap baik yah.
Berhari libur itu memang enak nya kita santai dan santai, beristirahat dan beristirahat sambil minum, makan, dan nonton, terus tidur. Pada kesempatan kali ini saya tidak mau menyia-nyiakan momen tersebut, saya ingin memanfaatkan semaksimal mungkin haha. Kali ini saya mau membahas masalah crack crack nih  yang hobi nya nge-crack silakan di baca, tapi jangan di rusakin ya haha. Baikalh saya merasa malas untuk membuat menunggu, dan apalah arti menunggu? haha. Mari kita ke TKP.


Apa sebenar nya Google Chrome Password Decryptor? dan apakah fungsi nya?
Google Chrome Password Decryptor merupakan FreeWare yang di gunakan untuk men-decryptor password paswwrod yang gak sengaja kita lupain. Ya cukup khawatir bukan jika kita lupa akun kita? jika sewaktu-waktu penting, kita bisa gunakan ini. Lihat gambar di bawah ini:

Eh jangan di hack ya akun akun yang ada di gambar itu haha. Tampilan nya sangat keren, dan cara pemakaian nya tergolong sangat mudah, jika anda berminat? cukup download aja di sini setelah di download? lalu di install aja, jalankan aplikasiny, trus start recovey. Maka semua nya akan muncul haha. Gunain aja sendiri, dan buktikan sendiri .

Semoga artikel tutorial sederhana ini bermanfaat ya, bagi kelangsungan kita di masa depan, jika ada salah pengucapan saya mohon ampun kakak. Wassalamualaikum

1 Response on "Google Chrome Password Decryptor"

  1. Mas Adhie says:

    Nice article bro, cocok buat ane yang suka nyimpen password di browser Google Chrome :)