Free Web Hosting Sub Domain & Free Domain Hosting

, , ,

Assalamualaikum sahabat Blogger  
Bersama sama saya lagi, tidak lain dan tidak bukan bersama Fikri Fakhrezy orang terganteng di manapun saya berada dan The Awesome boy haha. Kali ini saya mau membahas yang geratisan lagi, karena kita ketahui sendiri? kalau geratis itu enak, dan untuk apa kita membayar, jika yang geratis ada haha. Bener kan logika saya? kalau setuju like  haha. Baiklah saya tahu anda tidak mau menunggu, saya tahu anda tidak ingin membaca pendahuluan yang kurang penting ini, saya tahu kalau kalian suka sama saya . Kalau kalian tidak sabar lagi? klik read more aja, semua rahasia akan terungkap di sana.


Sebelum nya ada seorang bertanya kepada saya?
A: Apa benar ada website yang menyediakan jasa seperti itu? dan domain hosting geratis? saya kurang percaya.
B: Iya memang ada, subdomain ada, tapi dalam bentuk FTP.
A: FTP? berarti tidak beda jauh ya dengan hosting berbayar.
B: Yups bener, kalau kamu belum ada website pun, kamu juga bisa buat website  dengan subdomain yang disediakan, cth: 6te.net, ueuo.com, xp3.biz dll.
A: Jadi enak dong, kita bisa bikin web yang kayak hacker hacker punya berarti?
B: Hahaha bisa juga sih, tapi enak kita jadiin sara kreasi aj.
A: Maklum gan, baru kenal dunia hacker haha.






Nah dari percakapan singkat itu kita bisa mengetahui nya, ternyata ada semua. Jika kalian sudah membuat nya? tampilan nya seperti gambar di bawah.
itu tampilan pada account manager.

Sedangkan tampilan untuk file manager ftp nya seperti yang di bawah ini.
Di ke-2 gambar di atas, kalian mengetahui? bahwa saya menggunakan subdomain 6te.net, gak ada alasan yang jelas sih hehe cuma mau nyari yang pendek pendek aja, dan setiap subdomain memiliki server yang berbeda, kalau punya saya pastinya USA dong  hehe.



Jika kalian mau? bisa langsung aja ke website resmi nya DI SINI jangan samapi ketinggalan haha, ikutin term of service nya, ikuti langkah langkah mendaftar nya, maaf saya gak ngasih tutorial nya, karena kalian pasti sudah tahu bagaimana cara nya hehe.

Okay semoga bermanfaat ya, jangan lupa support iklan advertisement saya  nanti saya kasih tutorial lebih kan secara tidak langsung berarti kalian menghidupkan kembali blog saya hee.
Good luck all ^_^ Wassalamualaikum



1 Response on "Free Web Hosting Sub Domain & Free Domain Hosting"

  1. Blogger says:

    Bluehost is definitely the best hosting company for any hosting services you might require.