Free Likes Your FanPage Facebook

, ,

Assalamualaikum sahabat Fikri Fakhrezy's Blog apa kabar nya ?
Pagi ini, dalam kesempatan yanng mulia ini, saya mau membahas seputar tips dan trik seputar facebook terlebih dahulu, ya sesuai dengan judul lah, yaitu masalah fanpage facebook   hehe. Pasti seru nih kalau kita yang punya fanpage banyak yang like nya, padahal kita cuma orang biasa-biasa aja, bukan artis maupun Pesiden luar negeri yang terkenal hhaha  . Baiklah jika kalian ingin menyimak yang satu ini, silakah di read more aj, gratis kok untuk kita semua.


Pertama, kita regis dulu di website resmi nya http://free-facebook-likes.com/ kalau sudah, registrasi ikuti langkah langkah yang saya berikan untuk mendapatkan like facebook banyak.

Lihat gambar di samping ini, kalau kita sudah berhasil registrasi, dan waktu kita login, kita akan menjumpai halaman seperti gambar di samping.
Cukup banyak pilihan ya ? tapi hanya 2 yang penting kok:
1. Add Site
2. My Sites
Add Sites berguna bagi anda yang mempunya fanpage facebook, twitter, retwet, googleplus, dll lah pokok nya. Dari situ kita bisa mendapatkan segalanya, bukti nya saya, sudah mendapatkan followers sebanyak 20 orang, dengan tarif koin yang saya berikan 14 haha, coin di sini sangat berarti loh, ini sangat berbeda jauh seperti Bot auto Followers twitter yang merugi itu, dimana waktu kita memakai ny, followers kita banyak, tapi following kita bertambah banyak lagi,- itu kan nama nya membosankan haha. Bukan hanya like fanpage facebook, followeres twitter, ini juga berlaku untuk retwet twitter kok, maksud nya, kita bisa memasang di Addsite itu, twitt update apa yang kalian ingin beri kepada user yang lain nya, misalnya anda ingin menggunakan ny untuk promosi blog juga bisa kok. hehe
Nah jika anda sudah memahami hal tersebut, selanjutkan kita menuju My Sites untuk menyeting beberapa hal yang penting. Di bawah ini berkut rincian nya 


Kita pilih facebook aja ya, karena kita sekarang lagi membahas facebook hehe


Kalian lihat gambar nya ? nah setelah itu mari kita klik facebook. Isi dari form facebook seperti gambar di bawah ini juga.
BadBoy merupakan fanpage facebook yang saya miliki, dalam waktu sebentar saja saya sudah dapet 5 like di fanpage saya hahaha, menarik bukan ? koin saya habis karena terlalu banyak mendapatkan followers twitter gan hahaha. CPC itu adalah banyak ny koin yang anda beri jika ada orang yang like fanpage kalian.

Untuk earn koin nya mudah kok, lihat gambar yang di bawah ini juga ya.

Pilig earn Coins, terus pilih kategori yang kalian inginkan untuk mendapatkan koin sebanyak banyak nya. Koin ini berguna untuk memperpanjang banyak ny like fanpage yang kita terima loh, jadi manfaatin aja yang ini, bagus kok. Jika koin anda habis ? berarti anda tidak bisa mendapatkan like dari user, jadi anda harus mengumpulkan ny lagi. haha.

Cukup sekian tutorial yang saya berikan, semoga berguna.
Wassalamualaikum




1 Response on "Free Likes Your FanPage Facebook"

  1. Anonim says:

    Εxpect to pay a premium for thіs ƅrand Ƅut еxplect
    to have peak perfoгmance. Of the most frequently trɑvеled to, Grotto Falls
    is a loѵely setting, as niϲely as Laurеl Falls which is the least complicated waterfall to hіke to.
    A ѕynthetic sleeping bag is usually the best choice for kids and beginner hikers.


    Hɑνe a look at my websit - mens hiking boots 10 ()