Menelpon Melalui Komputer [Modem ZTE]

Assalamualaikum sahabatku.
Bertemu bersama saya lagi hehe Fikri Fakhrezy
Kesempatan kali ini, saya mau membagi tips dan trik lagi nih.
Sesuai dengan judul aja, mungkin trik ini cukup unik haha.
Okay langsung aja kita bahas, klik judul aja untuk read more.

Pertama, dalam cara ini ada baiknya anda menggunakan modem ZTE Wireless CDMA 1x.
Itu merk modem saya hehe, promosi dikit gak apaa kan ???
Nah langkah-langkah nya:

  1. Jalankan ZTE Wireless
  2. Lihat Langkah-langkahnya d bawah ini
    Lihat tanda panah nya





Nah sudah diikutin langkah nya ? sekarang anda bisa nelpon lewat komputer ataupun laptop anda.
Ini saya buat karena saya gak ada hp , jadi saya kasih aja tutorial ini.
Ya di maklumin aja, kalau ada salah nya, nama nya juga anak kecil yang belajar internet.
Mantep deh, sebates kayak ini aja.

Note: Saya menggunakan Modem ZTE, mungkin modem lain bisa.
*Layanan ini menggunakan pulsa juga loh, gak geratis*

Semoga bermanfaat aja deh.
Wassalamualaikum




0 Responses on "Menelpon Melalui Komputer [Modem ZTE]"