Komisi 1 Dari IklanBlogger.Com

,

Assalamualaikum sahabat bertemu lagi nih.
Kali ini, mau ngebahas pembuktian dari ads saya nih.
Ya sekitar 2 minggulah baru cair 10rb, jadilah untuk modal pertama .
Oh ya, mending baca lebih lanjut aja ya, dari pada di jelasin di sini.
Langsung meluncur ....

Sebelum nya saya sempat meragu sih akan jadi publisher.
Tetapi setelah nyoba aja iseng-iseng ?? eh dapet deh komisi saya.
Jadilah sih cuma nambah Rp. 10.000,00 doang di rekening saya.
Buat beli kerupuk mantep tuh hehe .
Ini saya kasih lihat SS nya di bawah ini.

Wahh jaidlah kan bagi anda para blogger ??? hehe.
Mungkin ini bisa jadi motivasi nih biar lebih semangat lagi blogging nya.
Para sahabat blogger yang ingin daftar disini ? bisa klik banner di bawah ini.


Langsung aja daftar jadi publisher.
Jadilah, daftar geratis dapet penghasilan pula . hehe
Semangat sahabat!!!!
Mungkin sekian dulu, good luck ^_^ Wassalamualaikum

1 Response on "Komisi 1 Dari IklanBlogger.Com"

  1. Abie says:

    saya juga mendapatkan komisi dari iklanblogger.com ternyata memang bukan SCAM awalnya sempat ragu ternyata membayar juga komisi publishernya cilahkan aja di cek blog saya bukti transfernya www.inibie.blogspot.com