TimeLine Facebook [Keuntungan & Kerugian]

, ,

Assalamualaikum sahabat Blogger.com .
Dalam kesempatan yang berbahagian ini, saya mau memberikan sedikit penjelasan tentang tampilan profile Facebook yang baru.
Apakah makin bagus, atau makin buruk ? hehe.
Mari, kita perdebatkan di sini .

TimeLine Facebook ?

Begini tampilan nya . Sungguh sangat membingungkan.
Apa tidak ? tampilan awal yang dulu biasa, kini membingungkan seperti twitter yang gak jadi . Mungkin Anda sependapat dengan saya, iya kan ?
Kalau ingin mencoba nya ? silakan kunjungi ini.
Teman-teman banyak yang bicara sama saya, kayak mana ini cara nya ? Sampul profilnya mengganggu bener, kayak mana cara menghilangkan nya ?
Waduh, setelah saya jelajahi, memang sih agak rumit., tapi kalo sudah biasa kan gak lagi. .

Baiklah saya akan memberikan kelebihan TimeLine Facebook:
1. Bisa melihat aktivitas kita dari bulan, dan tahun yang sudah lewat.
2. Spacenya lebih besar.
3. Bisa meng-update peristiwa penting yang ada dalam akun kita.
 4. Bisa membuat sampul profil (foto)

Berikut merupakan kelebihan dari Timeline Facebook .
Sekarang, mari kita bahas apa saja kekurangan dari TimeLine Facebook:
1. Facebook jadi jelek tampilan nya, karena Profile picture tergabung dalam sampul.
2. Terbagi 2 kolom, yang membuat bingung pengguna untuk membaca nya.
3. Terlalu besar memakan halaman header.

Nah itu menurut saya . haha
Semua pendapat dan masukan saya terima di sini.
Kita hanya memperdebatkan kelebihan dan kekurangan dari terobosan baru Facebook.
Patut kita acungi . Karena Mark selalu kreatif.
Okay, sekian samapi di sini dulu ya.
Udah malem, mau tidur hehe .
Tutorial update nya sudah saya kasih link nya.
Tinggal klik Dapatkan TimeLine saja pada link itu.
Wassalamualaikum

0 Responses on "TimeLine Facebook [Keuntungan & Kerugian]"