PPC Melalui IndoIklanPPC.com

,

Assalamualaikum sahabat hehe.
Bertemu bersama saya lagi, tidak lain dan tidak bukan BadBoy a.k.a WhiteBird.
Kesempatan kali ini, saya mau membahas nih seputar PPC hehe.
Kali ini, terbukti 100% work, dan langsung dapat penghasilan.
Mari kita bahas aja ya.

Apa itu PPC ? PPC merupakan Pay Per Click, yang di gunakan para publisher, dengan cara menaruh iklan dari Seorang advertiser (penyedia iklan) di website, atau blog kita masing-masing..
Saya hanya membahas, yang bagi saya berhasil 100%.
Baru aja daftar di sini, sudah dapat penghasilan.

Itu punya saya, hehe. Gak apa sih, baru 800,- nanti kan bisa nambah lagi .

Tadi, barusan saya contack YM IndoIklanPPC, saya menanyakan bagaimana cara mencairkan uang nya.
Ternyata sangat mudah kok, tinggal masuk ke halaman, pembayaran komisi, sperti gambar yang di bawah.

Nah, ternyata setelah saya tanya, gak perlu waktu sebulan untuk mencairkan uang nya, kita tunggu aja komisi Kita mencapai 20.000,- atau lebih, nanti kita bisa melakukan minta komisi, secara otomatis, uang penghasilan Dari hasil kita mengamen klik orang akan di transfer ke rekening Bank kita, yang ada di profile .

Wah, menarik bukan ? ini di sediakan secari Free loh .
Rugi kalo gak coba yang satu ini .
Sedikit penambahan dari saya.

Sebagai publisher, dapatkan
Rp. 200,- untuk setiap klik iklan text
Rp. 250,- untuk setiap klik iklan banner 125x125
Rp. 300,- untuk setiap klik iklan banner 468x60
di website Anda!




Sponsor LevelJumlah DownlineKomisi/RekrutTotal
Level 1
20
Rp 100,-
Rp 2.000,-
Level 2
400
Rp 50,-
Rp 20.000,-
Level 3
8.000
Rp 50,-
Rp 400.000,-
Level 4
160.000
Rp 50,-
Rp 8.000.000,-
TOTAL KOMISI YANG ANDA PEROLEH adalah Rp 8.422.000,-
Lumayan kan, buat nambahin komisi payout.

Jika berminat ? Daftar Langsung aja DISNI
Panduan untuk menjadi Publisher juga ada DISINI
Semoga bermanfaat ya artikel dari saya terima kasih.
Wassalamualaikum .
 

0 Responses on "PPC Melalui IndoIklanPPC.com"