Meningkatkan CEO [Perbanyak Visitors]

Assalamualaikum sahabat terbaik .

Rasa syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmat nya ? kita masih bisa bertemu lagi.
Dalam kesempatan berbahagia ini, saya mau berbagi sedikit tips n trik.
Sesuai dengan judul di atas, akan saya kasih tahu rahasia nya. .
Mari kita bahas bersama.

Pertama, SEO itu sama dengan Seacrh Engine Optimization.
Fungsi nya adalah untuk ningkatin konten yang ada di dalam blog kita .
Karena, bisa menyebabkan blog kita bisa bersahabat bersama seacrh engine, seperti google.
Baiklah, saya akan memberikan beberapa tips untuk kalian.
  1. Rajin-rajinlah dalam membuat postingan (minimal 100 kata).
  2. Dalam setiap postingan, jangan lupa memberi tag line.
  3. Sering promosi ke Social Network.
  4. Pastikan isi dalam postingan menarik, dan membuat penasaran.
  5. Membuat kotak komentar yang simple.
  6. Sering Blogwalking
  7. Originaly posting (Not Copy Paste)
Wahh, maaf ya jika hanya 7 tips yang saya berikan dalam postingan kali ini.
Saya yakin, para seacrh engine itu akan meng-index blog yang sering di kunjungi.
Walaupun dulu nya visitor nya hanya 1-3 tiap hari, dan dalam search engine, blog nya terletak di akhir.
InsyaAllah, setelah mengikuti tips ini, blog anda akan lebih bersahabat dengan search engine.
Karena, search engine seperti google dll ? hanya meng-index blog yang menarik, banyak visitor, dll.
Yang utama hanya banyak visitor, komentar, menarik.

Okay deh, hanya seperti itu saja.
Sesuai janji saya pada hari ini, akan membahas seperti SEO.
Semoga bermanfaat ya, keep visit blog saya.
Wassalamualaikum .

1 Response on "Meningkatkan CEO [Perbanyak Visitors]"

  1. dicoba gan.. thx
    http://awasngentot.blogspot.com/