Auto Replay Message [To New Followers]

,

Assalamualaikum sahabat sekalian
Bertemu sama saya lagi nih ? hehe.
Saya kali ini mau berbagi tips trik twitter lagi .
Cara memberi pesan kepada followers kita yang baru.
Penasaran cara nya ? yuk mari.

Pertanyaan ? emang bisa gitu ngasih pesan dengan followers baru kita ?
Jawaban nya bisa aja, tapi mesti satu-satu .
Lah, gimana kalo yang nge-follow kita sampe ratusan, apa mau di kirim satu-satu ?
Ya gaklah, maka dari itu saya bahas di sini .

Gambar di atas ini adalah buktinya : hehe
Saya ngetes sendiri pake akun twitter saya sendiri . haha

Cara nya gimana nih ? okay dah, kayak nya pada gak sabar lagi hehe.
Klik aja site INI ya sangat mudah.

Nanti klik aja sign in with twitter, accpet aja aplikasi nya hehe.
Kalau sudah accepted ?
Bakal muncul kotak seperti ini nih.
Itu pesan yang khusus saya tulis bagi para new followers saya .
*Buat pesan-pesan anda sendiri ya*
Selanjutnya, terserah kalian deh mau ngapain ? hehe.
Semoga bermanfaat ya.
Wassalamualaikum

0 Responses on "Auto Replay Message [To New Followers]"