Apa itu [bX-l4u1mh] Dalam Blogger ?

Assalamualaikum sahabtku yang mulia.
Bertemu lagi bersama saya, Fikri Fakhrezy  saya harap kalian tidak bosan.
Pada kesempatan ini ? saya mau membahas tentang Blogger.com
Apakah anda pernah mengalami eror bX-l4u1mh pada blog anda ?
Jika belum, mari kita cari masalah dan cara mengatasi ny..

bX-l4u1mh merupakan tampilan eror layout yang terjadi kegalatan, karena waktu peng-editan sering bentork.
Awalnya, saya pikir ? pasti ada yang salah waktu saya merubah theme nya.
Tapi, setelah saya selidiki ? ternyata bukan masalah pada saat merubah theme nya.


Lihat gambar di atas ini, begitulah yang terjadi pada halaman layout editing pages .
Resah, Galau, Khawatir jadi satu, kenapa gak hilang-hilang dari blogger saya.
Akhirnya, setelah iseng clear all cookies dan cache ?


Seperti gambar di atas ? Alhamdulillah bisa kembali .
Jadi permasalahan ? kenapa hal itu bisa terjadi ya ?
Menurut saya, mungkin batas peng-editan yang sering bentrok hehe.
Ya, karena saya selalu meng-edit teerus layout nya, sehingga jadi kayak ini.

Untuk clear cache & cookies di Mozila Firefox ? cukup tekan CTRL+SHIFT+DEL
Untuk clear cache & cookies di Chrome ? cukup memilih ikon Wrench (menu pengaturan, yang terletak di sudut kanan atas) kemudian, Tools, dan Clear Browsing Data. .

Jadi, jika anda mengalami hal serupa ? gak perlu khawatir lagi seperti saya . haha
Masak udah gede, masih takut haha.

Okay deh, semoga berguna dan bermanfaat ya isi postingan saya ini.
Gunakan sebaik-baiknya dengan bijak.
Wassalamualaikum.

0 Responses on "Apa itu [bX-l4u1mh] Dalam Blogger ?"