Make Original Windows

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum...Tman-teman
Maaf ni saya jrang posting lag .hhehe
Dalam ksemptan ini saya akan posting ni.
Ya, kli ini psti brguna bagi anda yg pny problem sm windows.
Buat windows jadi original. yyyyeeeee.
Okay..lets to try


It tuh bukti klo windows jadi Asli..
Carany gampang.
Download aja videony DISINI
Sudah..untuk download softwer yg d prlukan
1. Utk buat windows jadi original KLIK
2. Utk cek keaslian Windows KLIK

Nah Saya kira cuma it saja.
Cara Pakainy sudah saya jelaskan dalam video tsb.
Okay, smga brmnfaat ya ?
Wassalam

0 Responses on "Make Original Windows"