Tips Menghindari Blue Screen

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum..teman-temn
Tak bosan-bosanny saya mmbrika tip n trik kpd klian smua.
Yang kali ini sya mmbhas tntang "Blue Screen"
Emng klo kita gak mngrti apa-apa tntang blue screen mmng tkut.
Tapi tnang, smuany saya akn bahas d sni..
Dan Murni pnglman pribadi saya sndiri .
Hm" Jika anda terkena Blue screen, jgn gegabah dlu.
Menurut org sih, hrs d install ulng buat bnerinny.
Karena saya tdk mmpnyai ckup duit, saya te cara saya.

Hih, srem...!!!
Salah satu cara jika anda trkna blue screen adlh. mnghpus software yg mngkin eror.
carany cari d control panel, remove data.
Sebenarny, Ini dari trkena Blue screen adalh.
Antara Software n Hardware, it mngkin tdk semaukan.
Karena Hardware komputer kita tdk mnerima software yg ada d komputer kita.
Saat saya trkena Blue Screen, hmpir tiap 2 jam mncul Blue Screen.
Karena saya ingt dr saya baca buku, eh stlh saya hpus software yg emng trnyta eror.
Sekrng Komputer saya tdk trkna Blue Screen lg.
Jadi Jika anda trkena Blue Screen ? jgn takut, emng klo udh nongol Blue screen. komputer gak bs d apa-apain lg, dn msti restart.
Tapi stlh Restat, lngsung aj mluncur k control panel, utk remove software yg eror.
Insya Allah, Blue Screen gak bkal mncul lg :D

Mungkin sbtas it sja..smga brmnfaat.
Wassalam.

0 Responses on "Tips Menghindari Blue Screen"