Online Chat

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.... teman-teman, bertemu lagi bersama saya.:D
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat chat sperti facebook it.
yang kita bisa mengetahui siapa aja yang online di web kita.
keren bukan ??? hhehe org yg punya web ini aj keren :P
penasaran tidak kalian ???
Klo tidak, ya sudah tinggalin aj :P
Yang penasaran, Lets to try :D
 Pertama saya tunjukkan dulu Screensutny :D
Bgaimana ? tertarik bukan ?

Nah sebenrnya sangat mudah sekali, tinggal kunjungi aja situsny.
KLIK
sudah dibuka ? tinggal register, dpatkan kodeny.
Kalo gak mau ribet ??/  pake aja kode punyaku

<!-- Envolve -->
<script type="text/javascript">envoSn=8616;</script>
<script type="text/javascript" src="http://d.envolve.com/env.nocache.js"></script>
Klo gak mau jg gpp :D
okay tes aja ya, semoga bermnfaat.
wassalam, salam manis dari saya.

0 Responses on "Online Chat"