Teks Bergerak

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum..Tema-teman ak tdk ada bosanny utk mnemukan sbuah pnemuan lg.
hhehe kali ni ckup bgus dah, psti buat anda pnasran.
Coz sblumny ak jg pnasaran...hhhehe
Mau tw lbh lnjut.?
Chexhk This Out ....







maka nnti akan sprti it....cntohny..
Keren bukan ?
ah psti irih bs bkin teks brgerak kyak gitu ?
Lngsung aj deh K TKP
Open This
Nh okeh deh...smoga brmanaat untuk smuany.
Wassalam..:D Salam Olahraga

0 Responses on "Teks Bergerak"