SlideShow On Blogger

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikm..Tema-teman yang saya cintai, khuusny pengunjung :D
Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya akan menyampaikan bbrpa tips, bagaimana membuat slideshow di blogger, ada begitu banyak cara-carany, mulai dri Edit HMTL, dan Web pnyediany.
Nah kali ini saya hanya membhs buat Slide melalui Web saja.
Karena sama saja, dan suka-suka kita ganti efekny.
Pada penasaran tidak ?? hhehe, pastinya klo pnsran :P
Okehlah, Lets to Try...
Cara membuatnya tidaklah terlalu sulit.
Tinggal buka web pnyedia jasany aj... KLIK
Tinggal REgister, ikuti lngkah-lngkah buatny aj.
Nh klo udh...cri d hlman yg kyak ini untuk mndptkan kodeny





Klo udah...ni saya kasih contoh buatan saya...
Ganteng saya lo :D



Semoga bermanfaat, jika ada yg tdk mngerti ?
Tnykan lngsung sj sama saya :D
wassalam.

0 Responses on "SlideShow On Blogger"