Buat Teks Berbicara :D

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum..Teman-teman, kali ini saya akan share ni, kyak mna buat teks berbicara :D
Ni awalnya iseng-iseng aja, eh gak twnya dapet deh.
Pas ak ketik ad orang yg ngmong, kyak org bulek..hheheehe
Tapi ni sayang, ada juga bberapa kekuranganny, Yaitu :

1. Klo Ngmong Bahasa Indonesia agk melet (org barat yg ngmong)
2. Ngmongny gak bisa auto.
Nh tapi klebihanny ad juga, yaitu :
1. Bisa di Psang d blogger.
2. Gratis juga...

Hm"ni dia Scrreensutny..hhe Cantik dag ?

Okay klo mau tesny lngsung buka Disini
Daftr aj d situ...ntar buat Audio kyak ak ni liat .

Psti bgus klo anda mncobnya :D
Selamat Mencoba ya..hhehe
wassalam ...

0 Responses on "Buat Teks Berbicara :D"