Better Facebook.

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum...teman-teman..
Pada kesempatan ini saya akan mmbhas bgaimana cra mmbuat acebook jd lbh baik.
hhehe.. Emng slama ni b blm baik ? gak lah.
ni cm skdar untk mmprbagus tmpilan acebook kita doang.
Tapi ad jg kegunaannya :D


Nh it SS ny..klo gak jlas ? klik gmbar sja.
untk mndptknny d btuh Add-Ons Mozila
ni dia Better Facebook
Nh ak jg gak tnggung2 klo ngsih ..ak ksh jg utk save item.
Namany Save Your Facebook

Dengan dua Add-ons trsebut facebook anda insyaAllah akn jdi lbh bgus. hhehe
okay smoga brmanfaat ya.
wassalam..salam org nysar dari borang. 

1 Response on "Better Facebook."