Windows Movie Maker

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.wr.wb
Kali ini saya akn mnjlaskan dkit tntang Windows Movie Makeran
Soft ini Sngat bgus skali untk mnunjang, ke kreatifan anda,:D krn setahu saya, ini dpt d jdikan bkal d hari tua. hhe. Hm" kira2 Soft ini.lh yg d gnkan dlm pmbuatan video klip,..Yupz scra tdk lngsung, trrnyta Soft/aplikasi ini.lh yg pling bgus.:D
hm" ndag nymbung bner yah.? Beertele2 bhasany. hhe:P
Kalau kalian ingn soft ini anda bisa.


DOWNLOAD
Disini.....KlIK Install aj ni Soft, sypa tau brguna d masa dtang,:D
Kalau kalian ingn mlihat video hasil editan saya,? nih bisa dilihat di sini 

Liat aja..ya...jgn smpe ilang matany.:D
Okehlah smga Anda bisa mngrti, dan mmplajari Windows Movie Maker lbh dlam.
Wassalam..

0 Responses on "Windows Movie Maker"