Cara Mempercepat koneksi modem im2

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum, kwan”ku slam sejahtera untuk smuanya.:D kali ini saya akan membahas bgaimana cara mempercepat modem im2 truff kan biasanya im2 truff max ny 200an kbps.nh ini sya ktemu crany, brwal dari rngam ak dgn playanan ny .:P nh okeh mari langsung sya jlskan cara”ny..mudah kok adek ak be bso pas ak ajri :D

Jurus CMD untuk Ms.DOS

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum...temen-temen..
Tidak ada henti-hentinya nih saya posting d site ku yg trcnta..
Krna InsyaAllah ni akan jdi mata pncaharian ak. hhehe
Nh okeh kali ini sya akn mmbhas CMD Ms.Dos lg nih...gak tw knpa ? mngkin ni ahliny sya.
okay tnpa pnjang lebar lngsung aj..

Konsep Dasar Exploit, Trojan, Dll

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum, ...
teman kali ini saya akan membahas sprti jdul d atas

Ni sblmny saya sngt pensran skali bgaimna cara2ny.
Nh stelah Sharing, ktemu juga dr Dokumen pnya orang.
Ni berguna juga untuk penyerangan...
Liat Berikut ini...semoga brguna

Enable CMD yang di Blok

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum..
Teman, ni ak nag posting lg neh...bljr dr pnglman. Dan trnyta ad d PHL carany.
ya sudah ak copy aj .

Daftar Perintah DOS

| 0 comments

                                                                          Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum teman-teman...
Saya mau posting tentang keyword khusus DOS..ni ak ngpalny susah jg nih.
Tapi akn ak jlasin sama kalian smua., ini bisa jg kita cari dgn ketik HelP.
tapi kyaknya kuranng lngkap..Nh ni ak ksh

FunPhotoBox

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Nembus Blokir NetSafe IM2

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum..
nh teman-teman,,kali ini sya akn mmbhas jdul d ats..
dngerny sih agk bejat,,coz la bner2 d blok mlh ng unblok .
kan netsafe d gnkan im2 agr kita tdk kcanduan dgn PORNO .
nh okelah...lngsung aj..




Usil di Mouse..!!!

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.mas'bro.
Ya ini sya maw post thread baru lagi ni..
kali ini buat mouse dag tw ilang arah. hhe
lngsung aja ah..

Amankan Keyboard

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.
hei teman/or mas'bro..saya mau share lg nih.
kali ni kyak mna crany biar keyboard kito aman.
nh yg ini gak trlalu sadis, sblmny sya jg prnh make kidkeylok, tp bngung pas mau balkinnya ndag bisa... nh yg ini baru aman

UltimateVirus

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.wr wb
ya kli ini sya ng ngetes Uji KeUsilan sya lg. stlh berguru d Google.:P
nh lngsung aj Donlod Dlu Program ny .

Bikin Banner Gratis

, | 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum. teman-teman .
kali ini sya akan membahas bgaimana car membuat banner, kayak iklan tapi gratis.:D
ini saya dapet ketika maen di forum, nh stelh saya klik. jdi deh seperti ini

Point Untuk Free Nelpon

| 0 comments

Assalamualaikum.
Teman-teman, kali ini saya akan posting, bgaimana mnukar poin kartu GSM kita dgn free bcara.
Tapi sblmny ini hnya untk Pelnggan TELKOMSEL, krn dia.lh yg mnyediakan fitur ini
Okeh deh, lngsung aja sya jelasin cara ny.

Windows Movie Maker

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/
Assalamualaikum.wr.wb
Kali ini saya akn mnjlaskan dkit tntang Windows Movie Makeran
Soft ini Sngat bgus skali untk mnunjang, ke kreatifan anda,:D krn setahu saya, ini dpt d jdikan bkal d hari tua. hhe. Hm" kira2 Soft ini.lh yg d gnkan dlm pmbuatan video klip,..Yupz scra tdk lngsung, trrnyta Soft/aplikasi ini.lh yg pling bgus.:D
hm" ndag nymbung bner yah.? Beertele2 bhasany. hhe:P
Kalau kalian ingn soft ini anda bisa.

Usil Mengacak-ngcak :D

, | 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum, wr.wb

Saya kali ini mau posting dlu kyak mana cara ny untuk usil dkit merubah Status d FB.
Awalny trfikir aj, nh dpt script ny.
Ini jg bisa d gunakan d forum atau yang lain..okay lngsung aj.

Team Viewer

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Mengganti Kursor

, | 0 comments

Assalamualaikum..teman-mas'bro.
saya kali ini mau bagi-bagi aj kyak mna rubah kursor pada blog.
okeh deh lngsung aja..
1. Login di acun blog klian..
2. Rancngan > edit HTML > (jgn lpa cntang expand)
3. cari kode ..d blogmu..klo gak mau repot.? CTRL+F cri tlsanny d find.

MemBolak-Balik Desktop

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum.
Salam Power n Sejahtera

Kawan-kawan, ane mau kasih lagi nih, kyak mana buat org bnung dgn memutar balik dekstop ny.?
Kali ini saya akan membahas tentang hal itu.?
Kira-kira setelah anda mencoba ny, orang itu akn bingung atau tidk ya ?
Coz tiba-tiba, gak tau kenapa ? Dekstop berputar.?


Blokir Situs yg Tidak d Ingnkan

| 2 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum.
Salam Power untk smuanya.
Kawan-kawan, kini saya mmpunyai cara baru, bgaimana cara Blokir stus yg tdk kita ingnkan.
Pertama, awal nya ak bepeker, cg mno caro ny ak bso blokir stus yg dag kita ingnkan, mnimal d komputer sndiri aj.?
Setelah ktemu caranya, mlai sya tes, dan trnyta bisa.
Tanpa pnjang lebar, Mari saya Ajarkan.

MeRestart Komputer tanpa ampun...

| 0 comments

Kau yg membuka, kau juga yang harus bertanggung jawab :-/

Assalamualaikum.
Salam Jalat n BadBoy Respector.
Okay, saya akan posting lgi bgaimna cara merestart komputer tanpa ampun..

meLock PC degn Password

| 0 comments

Assalamualaikum..
Salam JALAT" hhehehe
dini ane mau ksih share dkit aja, okaylah tnpa basa-basi lagi...to the point.
Yang anda Perlukan cuma dkit, yaitu :

GasaKkkk e-mail orang

| 0 comments

Assalamualaikum syukron ya akhi-ukhti
udh lama ane gak sharing lg..
nih ane mau ksh hasil sharing ane, stlah seminggu tobat(pensiun untk smentara) hehehehe
Ane mau ksh tw caranya gasakk e-mail korban.

Buat KomputerMu bisa Bicara

| 0 comments

Hehehe Temend-Temend gua ad yg baru lagi nih..
kali ini UNIK.,.,,caranya juga gampang. Ini hasil Sharing gua juga, awalnya cuma iseng-iseng aj
Okeylah, tdk usah bnyak basa-basi ntar jadi basi. (hehehehe)

Pertama Buka Notepad kalian Masing-masing..
udah belom,? buka notepad aj lambat.
Nh klo udah perhatikan script d bwah ini.

Mengembalikan Akun Facebook yg ter Hack

| 0 comments

Bagi Saudara-saudara yg sdh prnh terhack fb ny ad cara untk mengembalikan ny lagi
okay liat nih

Klik Disini Aj Jelas

untuk account yang disabled kamu bisa pakai cara ini:
kirim email lewat account email kamu yang disabled

Membuat Tampilan Google Dgn Nama Kita

| 0 comments

Ada Yang seru lagi Nih, selain Merusak saya juga Hobi yg Bgus-bgus.
Oky langsung aj.

Pettama Buka Laman Mozila firefox.
pada Adress Bar..tulis dengn http://007google.com
Kedua Ketikkan Nama kamu atau yg lain lah.
Ketiga create lngsung aj. sdh skrg anda dpat melihat Tampilan google mnjadi nama anda.
Keempat save bookmark...FInish

Mudah kan.? yah hnya berbgi ilmu saja..(ana senang saya pun senang)

klik d sini

Menshutdown Komputer, Pengunjung

| 0 comments

Assalamualaikum,,akhi ukhti.

Menshutdown, komputer orang lain.? hm'hm..mudah sekali caranya
Pertama-tama coba anda Klik START.,trus pilih RUN, ketikkan CMD
Nh pada CMD, kita ketikkan "shutdown -i" (gak usah pake tanda petik)